Ratusan Jurnalis Ikuti Workshop Jurnalistik Disdik Kepri

Ratusan Jurnalis Ikuti Workshop Jurnalistik Disdik Kepri

Para jurnalis peserta workshop jurnalistik Dinas Pendidikan Kepri (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Ratusan jurnalis dari berbagai media mengikuti workshop jurnalistik dengan tema "Peran media masa dalam perspektif Pendidikan di Kepri" yang diadakan Pemerintah Daerah Provinsi Kepri melalui Dinas Pendidikan Provinsi Kepri di Aston Hotel Tanjungpinang, Jumat (25/11/2016).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Arifinn Nasir dan Asisten Gubernur Kepri, Raza Ariza melalui pemukulan drum tanda acara resmi digelar.

Arifin Nasir dalam sambutannya berharap kegiatan tersebut dapat memberikan pemahaman kepada para jurnalis Kepri terhadap dunia pendidikan.

"Satu kebahagian kali ini dapat menghadirkan rekan rekan sekalian, berkumpul bersama di sini. Tulisan yang disuguhkan di media itu pasti memberikan makna dalam setiap kontrol pendidikan. Dalam kesempatan ini, saya berharap para jurnalis dapat terus membangun peradaban pendidikan, bagaimana kita cerdas dalam membangun intelektual untuk anak bangsa," katanya.

Asisten Gubernur Kepri, Raja Ariza juga menyampaikan sambutan mewakili Gubernur sekaligus membuka acara WorkShop yang direncanakan dimulai dari tanggal 25 November hingga 27 November 2016. Raja memukul senar drum sebagai tanda acara dibuka.

Kegiatan ini turut mengundang, Walikota dan Bupati Se-Provinsi Kepri, Perwakilan Dewan Pers, Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Akademisi Kepri.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews