Kasat Lantas: Melanggar Prosedur, Izinnya Kita Cabut

Kasat Lantas: Melanggar Prosedur, Izinnya Kita Cabut

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Andar Sibarani (foto : ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Andar Sibarani mengatakan, mereka sudah melakukan rapat bersama dengan tim terpadu, untuk membahas pengangkutan tanah cut and fill.

"Kami sudah melakukan kordinasi dengan tim terpadu. Kemarin kita rapat bersama BP Batam dan pihak pemerintahan. Selain masalah cut and fill, kita juga membahas pengangkutanya," ujar Kompol Andar Sibarani, Minggu (20/11/2016).

Andar memamaparkan yang dibahas dalam rapat. Katanya jika nantinya ada yang melanggar hasil dari keputusan rapat, makan pihak kepolisian akan menertibkan. Bahkan akan mencabut izin cut and fill yang bersangkutan, jika itu sudah membahayakan orang lain.

"Jika ada seperti itu akan kita tertibkan. Karena hasil rapat kemarin seperti itu. Kita sudah rapat dengan beberapa pihak. Kita akan terus beri tindakan bagi yang melanggar," ucapnya.

Dalam beberapa hari kebelakang, sudah beberapa nyawa yang melayang akibat kecelakaan, dan pada umumnya kecelakaan terjadi antara pengendara motor dan truk pengangkut tanah yang kejar tanyang.

(edo) 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews