Polisi: Batam Aman Pasca Pembakaran 18 Rumah Glory Home

Polisi: Batam Aman Pasca Pembakaran 18 Rumah Glory Home

Rumah warga Glory Home yang terbakar terkena lemparan bom molotov rakitan sejumlah warga Kampung Harapan Swadaya, Bengkong Sadai, Batam (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran Polda Kepri mengimbau masyarakat tidak terhasut informasi yang menyesatkan di media sosial mengenai kondisi keamanan di Batam, Kepri.

Sejauh ini, keamanan di Batam cukup aman dan terkendali. Terutama pasca pembakaran 18 rumah di Komplek Glory Home's, Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong.

Kerusuhan saat penggusuran permukiman warga Kampung Harapan Swadaya itu sudah dapat diatasi. Polisi memilih menarik diri dalam eksekusi lahan yang berpotensi kerusuhan besar itu. 

Plt Kabid Humas Polda Kepri AKBP Erlangga mengatakan, saat ini seolah-olah keamanan di Batam rawan pasca pembakaran rumah tersebut.

Selain itu ditambah rencana aksi demo besar-besaran pada 14 hingga 16 November 2016.

"Sampai saat ini situasi Kota Batam aman dan kondusif, pihak kepolisian masih terus bekerja baik siang maupun malam, unit-unit patroli masih terus berlangsung baik di lingkungan perumahan warga, pusat keramaian maupun di tempat-tempat kegiatan Masyarakat," ujar Erlangga dalam rilis yang diterima batamnews.co.id, Minggu (13/11/2016).

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews