Coba Bunuh Diri, Wanita 30 Tahun di Tanjungpinang Lolos dari Maut

Coba Bunuh Diri, Wanita 30 Tahun di Tanjungpinang Lolos dari Maut

Warga melihat rumah korban percobaan bunuh diri di Tanjungpinang (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Seorang wanita ditemukan tengah mencoba bunuh diri. Wanita yang diketahui bernama Fatma Eka Safitri (30).

Nyawanya berhasil diselamatkan setelah Iriani (24), memergoki wanita itu hendak mengakhiri hidupnya di rumahnya Jalan Kijang Lama, Gang Pondok Cengkeh, RT.5/RW.5 Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

"Saya mau jumpa pak Kumis (Pemilik rumah) ada perlu, jadi saya buka pintu, udah tergantung, lehernya terikat, tangannya terikat tali putih, bibirnya biru," kata Iriani.

Panik, Iriani langsung kerumah salah satu tetangga sekitar, Puji dan segera menghubungi Polsek Tanjungpinang Timur.

Sekira pukul 10.45 WIB Polsek Tanjungpinang Timur langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Eka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri.

"Yang bersangkutan masih hidup, kita larikan ke RSUD. Penyebabnya kenapa nekat mau mau bunuh diri kita masih selidiki hingga yang bersangkutan pulih," kata Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendri Alie, di lokasi.

Menurut keterangan tetangga sekitar, sudah hampir seminggu kerap kali melihat Eka sering menyendiri, telfonan dan kadang menangis di depan rumahnya.

"Kadang duduk depan rumahnya, telfonan sambil nangis, didepan sini ni, nanti pindah, terus marah-marah," kata Puji, pemilik rumah.

Menurut cerita warga, Eka adalah penduduk Kota Batam yang pindah ke rumah abangnya, Kumis, lantaran ribut dengan suaminya di sana. 

Hingga saat ini Eka berada di RSUD Prov Kepri untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews