Netizen Pantau Eksekusi Lahan di Bengkong Sadai: Kenapa Tak Ada Hati Nurani...

Netizen Pantau Eksekusi Lahan di Bengkong Sadai: Kenapa Tak Ada Hati Nurani...

Seorang ibu melarikan bayinya yang terkena gas air mata di Bengkong Sadai. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Eksekusi lahan di RW 05 Kampung Harapan, Bengkong Sadai, Bengkong, Batam, berakhir rusuh. Beberapa rumah dan alat berat dibakar oleh warga. Aparat pun menghalau warga dengan gas air mata.

Kejadian ini mendapat perhatian warga Batam melalui media sosial dan media online. Tak sedikit yang mendoakan warga selamat. Ada yang menyesalkan kenapa sampai terjadi kerusuhan dan pembakaran. Selain itu, ada yang kecewa dengan aparat.

Seperti akun Ulfa Irani menyebut, "Batam banyak Mafia Tanah.. itulah semua orang mau digusur.."

Sedangkan akun Erna Cie Voleph: "Sok2 ngikutin Jakarta pake semprotan gas air mata puLak.kan kasihan."

ErwinToyota: "semoga tidak ada korban.."

Tri Yono Pctn: "Mari kita doakan bersama keselamatan saudara kita gan di sana.."

Akun Septi menyebut: "Para pejabat tinggi udah pada songong.... Pada jago main maksud nya jago bikin orang susah tambah susah."

Muhamad Kenzie: "nasib msyarakatx ini trus mau gmn..klo.pmerintahx uda g ada toleransi gini..cm mentingin kpentingan pribadi.."

Kurina Tok: "Yg jadi korban rakyat lg kan.emang nga bisa pa bicara baik2.pemerintah pro pengusaha sehingga membuat mereka kehilangan tempat tinggal."

Zemy Mb: "Kenapa lah tidak ada hati nurani, semua orang butuh tempat tinggal, gimna sama orang yg cuma hidupnya yg pas2... Dimana dya tinggal..Seandainya,ada tempat gantinya masih enk ada obatnya..."

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews