Masih Membandel, Polisi Amankan 4 Orang Pengelola Prostitusi Jodoh

Masih Membandel, Polisi Amankan 4 Orang Pengelola Prostitusi Jodoh

Polsek Batuampar mengekpos penangkapan 4 orang pengelola prostitusi ilegal di kawasan belakang BCA, Jodoh. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran Polsek Batuampar mengamankan empat orang yang kembali mengelola kegiatan prostitusi di komplek Ruko Jodoh Square belakang BCA Jodoh, Batuampar, Batam.

Aktivitas prostitusi di kawasan tersebut sebelumnya telah ditutup dan dibongkar oleh tim gabungan TNI-Polisi dan juga perangkat Pemko Batam.

Kanit Reskrim Polsek Batuampar, AKP Kahardani mengatakan, sebelumnya pihaknya telah menegur pelaku yang kembali membuka praktek prostitusi di Komplek Ruko Jodoh Square.

"Selain sudah memberi peringatan, kita juga telah membuat surat perjanjian dengan mereka. Tapi mereka masih saja membandel dan membuka praktek prostitusi," ujar AKP Kahardani.

Polisi mengamankan empat orang dari dua lokasi berbeda. Yaitu Amin selaku pengelola dan Akfan penjaga (kasir). Lalu, Masudin sebagai pengelola dan Jafar sebagai kasirnya.

"Kita amankan dua pengelola tempat dan dua orang kasir yang menjaga tempat itu," ucap AKP Kahardani.

Selain itu, polisi juga mengamankan beberapa wanita penghibur dan pria hidung belang. Kemudian, dari tempat itu, polisi juga menyita beberapa alat kontrasepsi (kondom) dan uang hasil transaksi.

Mereka dijerat dengan pasal 296 KUHP dengan ancaman 1 tahun 4 bulan, dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman 1 tahun penjara.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews