Kapolda Kepri Bereaksi Usai Penikaman Kapolsek di Tangerang

Kapolda Kepri Bereaksi Usai Penikaman Kapolsek di Tangerang

Kapolda Kepri Brigjen Pol. Sam Budigusdian (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kepri memerintahkan seluruh Kapolres dan Kapolsek siaga pasca-penikaman Kapolsek Tangerang Kompol Effendi dan dua polisi lainnya.

Dalam rapat yang digelar secara tertutup, Kapolda meminta agar seluruh polisi tidak lengah dalam situasi apapun dan tetap mewaspasdai ancaman di luar kantor.

"Baru saja siap rapat koordinasi pasca kejadian di Banten saya sudah perintahkan seluruh Kapolres dan Kapolsek siap siaga mengantisipasi ancaman teroris, kita nggak tahu kalau nasib nyawa ada sama yang diatas tapi setidaknya kita waspada dan jaga jaga saja," ujar Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian kepada batamnews.co.id di Mapolda Kepri di Nongsa, Jumat (21/10/2016) siang.

Kapolda mengingatkan jajarannya di Provinsi bersiaga dan saat ini meminta Direktorat Intelkam Polda, Polres dan Polsek turun kejalan menyusuri informasi.

Kapolda menambahkan, saat ini keamanan Provinsi Kepri masih aman dalam gangguan kamtibmas namun dirinya juga meminta masyarakat waspada dalam segala ancaman yang mengganggu kestabilan.

"Tetap waspada dan kalau ada warga melihat yang mencurigakan agar laporkan kepolisi," kata dia.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews