Kapolresta: Dua Bos The BCC Hotel and Residence Conti-Tjipta Runding di Polres

Kapolresta: Dua Bos The BCC Hotel and Residence Conti-Tjipta Runding di Polres

The BCC Hotel and Residence Batam (Foto: ist/groupon)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Puluhan aparat gabungan TNI Polri tampak berada di dalam serta luar The BCC Hotel and Residence, Baloi, Lubuk Baja, Batam, Kamis (20/10/2016).

Aparat TNI-Polri berpakaian dinas maupun preman berjaga-jaga terkait konflik kepemelikan hotel antara Conti Chandra dengan Tjipta Fujiarta.

Belakangan Conti pun mengklaim sebagai pemilik sah hotel and residence tersebut. Conti sempat menggugat ke Pengadilan Negeri Batam, namun kalah.

Pihak Conti pun akhirnya berani mengklaim setelah keluarnya putusan Sesminbakum Kementerian Hukum dan HAM, yang menetapkan dirinya sebagai pemilik.

"Kami ingin menjaga situasi keamanan kamtibmas yang ada di Batam tetap kondusif, kami akan turun menjaga Conti Chandra, pemilik The BCC Hotel and Residence," ujar Kapolres Barelang Kombes Pol Helmy Santika kepada wartawan usai meninjau pengamanan pada, Kamis,(20/10/2016) sore.

Helmy menuturkan, kedua pihak yang bertikat sudah mendengarkan saran dan sepakat tidak melakukan kegiatan pemaksaan.

Helmy mengatakan, keduanya akan hadir di Mapolresta Barelang untuk membicarakan kelanjutan dari pertikaian itu.

Conti Chandra kepada batamnews.co.id mengklaim hotel tersebut sudah sah milikya.

Menurutnya, bahwa kebenaran pasti terungkap dan ini membutuhkan perjuangan dan semangat menghadapi dalam kasus ini.

"Memang sudah lama saya bersengketa antara pemilik saham Tjipta dan kekalahan di Pengadilan Negeri Batam tidak membuat patah semangat setelah melayangkan gugatan perdata. 

"Saya akan membentuk manajemen baru dan saya mau istirahat dulu seperti pengantin baru di kamar atas," ujarnya sembari berseloroh.


[jim]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews