Ditanya soal Pilwako, Lis Darmansyah Akhirnya Buka-bukaan soal Pasangan

Ditanya soal Pilwako, Lis Darmansyah Akhirnya Buka-bukaan soal Pasangan

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, belum mau berbicara lebih jauh mengenai konstelasi politik di Pilkada serentak 2017 mendatang.

Lis saat ini masih menikmati masa tugasnya yang masih tersisa.

"Nanti ada saatnya membicarakan masalah Pilkada," kata Lis Darmansyah, Jumat lalu.

Menurut Lis masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang masih harus diselesaikan, ketimbang membicarakan dirinya bakal maju lagi atau tidak di Pilkada Ibu Kota Kepri itu.

"Biarlah saya konsentrasi dulu menuntaskan PR-PR dan kerjaan saya. Kita berdoa sama Allah SWT, agar kita di berikan kesehatan dan dipanjangkan umur sampai tiba saatnya," ujarnya.

Kader PDI Perjuangan ini juga mengatakan tidak begitu nafsu untuk kembali menjadi Walikota Tanjungpinang.

"Jabatan itu tidak boleh bernafsu seperti nafsu syahwat yang berlebihan dan menjadi ambisius," katanya.

Menanggapi dinamika politik di media sosial mengenai pasang memasang calon, Lis mengatakan itu sangat normal, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepri itu memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin maju di Pilwako nantinya.

"Siapapun pingin maju itu kan wajar tetapi kalau saya biarlah saya konsentrasi menuntaskan pekerjaan saya yang diamanahkan oleh masyarakat, itu yang super penting," terangnya.

Bicara soal pasang memasang calon, Lis menjawab dengan guyonannya, dan tidak meletakkan siapapun termasuk Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul, Sekdako Tanjungpinang, Riono, bahkan Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Teddy Jun Askara sebagai wakilnya.

"Kalau bicara pasangankan saya sudah punya pasangan yaitu istri saya, Yuniarni Pustoko Weni, he..he ..," imbuhnya sembari bergurau. 

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews