Isi Brankas Gatot Brajamusti Sangat Mengejutkan!

Isi Brankas Gatot Brajamusti Sangat Mengejutkan!

(Foto: via Detikcom)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Akhirnya polisi berhasil membuka brankas di rumah Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti. Isinya sangat mencengangkan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, polisi mendatangi rumah Gatot yang berada di Jalan Niaga Hijau X No 6, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/9) malam. 

Saat penggeledahan rumah itu, ditemukan sebuah brankas yang disimpan di dalam sebuah kamar.

Penggeledahan dilakukan. Pada saat itu hadir Kasat Reserse Narkoba bersama anggota mendampingi penyidik (Polda) NTB dihadiri olh Wadir Krimsus. “Pada saat itu ditemukan ratusan amunisi, kristal diduga sabu dan obat kuat,” ujar Awi, Sabtu (3/9/2016).

Polisi berhasil membongkar setelah sebelumnya gagal. Di dalam brankas itu tersimpan beberapa bungkus kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu, disimpan di beberapa kotak. 

Masing-masing kotak diberi nama. Ada juga sebuah pipa lengkung untuk merokok atau biasa disebut cangklong.
Pembongkaran brankas di rumah Gatot Brajamusti. Ditemukan ratusan amunisi, kristal diduga sabu dan obat kuat.

"1 kotak berwarna coklat bertuliskan 'honest' berisi 1 plastik klip berisi kristal putih yang diduga sabu. 1 kotak bertulis 'cafe crime' berisi 2 plastik klip isi kristal putih diduga sabu. 1 botol kecil bertulis 'gluco' warna hitam berisi 1 plastik klip isi kristal putih diduga sabu, 1 buah cangklong," kata Awi.

Tak hanya itu, di dalam brankas itu juga ditemukan ratusan butir peluru berbegai jenis kaliber yang disimpang di beberapa kotak.

"1 kotak amunisi bertuliskan 'flochi' isi 36 butir amunisi dengan kaliber 7,65 mm. 1 kotak bertuliskan 'panasonic' berisi, 10 kotak putih amunisi masing-masing berjumlah 50 butir peluru dengan kaliber 9 mm total 500 butir. 1 kotak cokelat amunisi jumlah 72 butir kaliber 9 mm. 1 kotak kecil amunisi jumlah 50 butir diameter kecil. 2 magazin lengkap dengan 1 peluru di dalamnya diameter 9mm," kata Awi.

Di brankas itu juga ditemukan 25 buku tabungan. Ada juga tiga buah dompet yang berisi beberapa kartu di dalamnya dan juga 10 bungkus 'Extra Viga. Penelusuran detikcom, Extra Viga merupakan cairan untuk 'stamina' pria dalam berhubungan seksual.

"Buku tabungan BCA 24 buah, 1 Panin Bank. 3 buah dompet berisi 3 kartu ATM BCA, 1 kartu tanda pengenal Karpi, 1 kartu RS Pondok Indah , 1 kartu apartemen Poins Square dan 10 bungkus 'Extra Viga'," kata Awi.
Pembongkaran brankas di rumah Gatot Brajamusti. Ditemukan ratusan amunisi, kristal diduga sabu dan obat kuat.

Ada juga satu unit brankas di kamar lainnya yang berhasil dibongkar polisi. "Penggeledahan kedua terhadap brankas yang ada di kamar tidur depan ditemukn barang yang ada kaitan dengan kasus tersangka GB, hanya berupa paspor dan 2 puntung didduga cerutu," kata Awi.

Awi juga menjelaskan, ada dua rumah di jalan yang sama digeledah polisi. Di rumah yang satunya, tidak ditemukan hal yang berkaitan dengan kasus Gatot.

"Penggeledahan juga dilakukan di rumah bekas huni GB di alamat yang sama nomor 1, dengan hasil nihil. Penggeledahan ini disaksikan oleh sekuriti Komplek Pondok Indah, Mursyid, Ketua RT, 2 orang pengacara tersangka GB," kata Awi.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews