Anggota DPRD Nyabu Arif Jumana Terancam PAW

Anggota DPRD Nyabu Arif Jumana Terancam PAW

Anggota DPRD Bintan Arif Jumana

Bintan - Posisi anggota DPRD Bintan Arif Jumana kini terjepit. Belum tuntas perkaranya di pengadilan, dia kini terancam di PAW oleh Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bintan.

Kepastian rencana PAW terhadap politisi PAN tersebut setelah Pengurus DPP PAN menyelesaikan berkas dan laporan terkait pelanggaran yang dilakukan Arif.

Ketua DPW PAN Provinsi Kepri, Asman Abnur, menegaskan, pemberkasan yang dilakukan pengurus pusat PAN, maka berkas itu dikirim ke daerah, untuk ditindaklanjuti pengurus daerah.

"Kita tunggu tanggapan dari pengurus daerah menyikapi masalah ini," kata Asman Abnur. Terkait rencana PAW, ungkap Asman, sepenuhnya diserahkan kepada pengurus daerah.

"Soal PAW nya, nanti akan diputuskan oleh pengurus daerah," ujarnya. Arif Jumana saat ini  menjalani masa rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Kepri di Batam.

Seperti diketahui, Arif ditangkap polisi usai mengomsumsi narkoba jenis sabu, beberapa waktu lalu. Dia merupakan anggota DPRD Bintan yang baru terpilih pada pemilu 2014 lalu.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews