Janda yang Jadi Rebutan Brigadir Adil dan Apri Diperiksa Polisi

Janda yang Jadi Rebutan Brigadir Adil dan Apri Diperiksa Polisi

Eka boru Niraja (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Meranti - Wanita yang menjadi pemicu penikaman terhadap anggota Brigadir Adil S Tambunan (34) akhirnya diperiksa polisi. Wanita itu diketahui bernama Eka.

Eka bekerja di sebuah tempat hiburan malam di Kota Selatpanjang. Diduga wanita berstatus janda itu menjadi rebutan antara Adil S Tambunan (34) dengan Apri Adi Pratama (24), hingga terbunuhnya Adil pada Kamis (25/8/2016) lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan, perselisihan antara Brigadir Adil S Tambunan (34) dengan Apri Adi Pratama (24), honorer di Dispenda Kabupaten Kepulauan Meranti diduga dilatarbelakangi rasa cemburu.

Saat peristiwa di depan Hotel Furama Selatpanjang, Apri Adi Pratama bertemu dengan Brigadir Adil bersama dengan seorang perempuan. 

 

Baca juga:

Foto-foto Janda Kembang Rebutan Polisi dan Honorer Dispenda di Meranti

 

"Siapa perempuan ini masih dalam pemeriksaan," kata Kabid Humas AKBP Guntur Aryo Tejo seperti dikutip meranti online, kemarin.

Ia mengatakan, penyidik Jatanras dan Propam Polda Riau masih melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap pemicu terbunuhnya anggota Kepolisian dan honorer Dispenda Kepulauan Meranti, yang sampai berujung unjuk rasa berdarah di depan Mapolres.

Kesulitan dalam pengungkapan kasus tersebut, karena personil Polres Kepulauan Meranti Brigadir Adil S Tambunan dan Apri Adi Pratama alias Adi, sama-sama tewas dalam rentetan peristiwa itu.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait hasil penyelidikan kronologis rentetan peristiwa berdarah, yang menyebabkan hilangnya nyawa 1 anggota Kepolisian dan 2 warga sipil di Selatpanjang pekan lalu.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews