Ini Diduga Janda Kembang yang Sebabkan Brigadir Adil Terbunuh

Eka Boru Sinaga yang berfoto bersama temannya. (Foto: Ist/Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Selatpanjang - Wanita yang menjadi rebutan anggota Polres Kepulauan Meranti, dengan honorer Dispenda Pemkab Meranti sedikit terkuak. Wanita itu disebut-sebut sebagai seorang janda yang bekerja di sebuh tempat hiburan malam di Selatpanjang.

Wanita itu bernama Eka Boru Niraja. Wanita tersebut menjadi perbincangan hangat pascabentrok antar warga dengan polisi di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Kamis (25/8/2016). 

Wajah gadis tersebut tampak menghiasi halaman Facebook Adil S Tambunan. Diduga akibat itu memicu kecemburuan Apri Adi Pratama (24) pegawai honor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kepulauan Meranti dengan anggota Polres Brigadir tersebut.

Seperti yang beritakan, peristiwa yang berujung maut itu berawal dari rasa cemburu Apri kepada Brigadir Adil yang dituding telah merebut kekasihnya Eka Boru Niraja.

Hal itu pun akhirnya berujung perkelahian. Adil anggota Satnarkoba Polres Meranti tewas ditikam badik Apri. 

Adil mengalami enam luka tusukan. Peristiwa itu dekat Hotel Furama Kota Selatpanjang itu. 

 

Kenal

Seorang teman facebook Eka boru Nugraha mengatakan bahwa Brigadir Adil S Tambunan lebih dulu mengenal Eka.

"Ya Maklum lah bang, Eka tuh kerja nya di tempat hiburan malam. Siapa aja pasti kenal. Dalam kasus ini, Brigadir Adil lebih dulu mengenal dan menjalin komunikasi dengan dengan Eka dari pada Apri Adi Pratama," kata teman facebook Eka seperti dikutip Riau Green, Jumat, (26/8/16). 

Saat ini Eka Boru Niraja sedang diminta keterangannya di Mapolres Meranti setelah menghilang pascakerusuhan yang mencekam di Meranti.

 

[snw]