Hasil Tes DNA Janin di Kerangka Lia Arzalina Bisa Buka Tabir Pembunuhan

Hasil Tes DNA Janin di Kerangka Lia Arzalina Bisa Buka Tabir Pembunuhan

Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy. (foto: edo/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi masih menunggu hasil tes DNA yang dikirimkan ke Labfor Mabes Polri untuk membuka tabir siapa ayah biologis janin yang ditemukan di kerangka korban pembunuhan, Lia Arzalina.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika mengatakan kalau pihaknya masih menunggu hasil tes DNA yang sudah dikirim ke Labfor Mabes Polri.

"Kita masih tunggu hasil tes DNA dari Labfor Mabes Polri," ujar Helmy.

Kapolresta menjelaskan, menunggu hasil tes supaya mengetahui ayah biologis dari janin yang ditemukan di kerangka Lia Arzelina. Kemudian, hasil itu juga bisa mengungkap siapa pelaku yang membunuh korban.

"Hasil tes DNA sangat penting, kenapa? Karena selain untuk mengetahui siapa ayah biologis janin. Nanti juga untuk penyelidikan siapa pelaku yang membunuh," kata Helmy Santika.

Lia Arzalina, mahasiswi semester 5 di STAI Ibnu Sina Batam, ditemukan tewas dan sudah tinggal tulang belulang di Hutan Lindung Dam Duriangkang, dua pekan lalu.

Saat ditemukan, Lia masih mengenakan baju berwarna biru dan celana warga krim. Lalu di lokasi juga ditemukan barang korban seperti tas yang berisikan identitas, kemudian kacamata, helm, dan juga sebuah linggis berwarna biru.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews