Polisi Ambil Sample DNA Pacar dan Ayah Lia Arzalina

Polisi Ambil Sample DNA Pacar dan Ayah Lia Arzalina

Kasat Reskrim Kompol Memo Ardian. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap tewasnya mahasiswi STAI Ibnu Sina Batam, Lia Arzalina (21) yang ditemukan tewas di kawasan Hutan Lindung Dam Duriangkang, Nongsa, Batam, pada Rabu (26/7/2016) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, akan memanggil secara resmi semua pihak yang ada hubungannya dengan korban untuk dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sebagai saksi.

"Besok, Kamis (4/8/2016), kita melakukan pemanggilan untuk BAP sebagai saksi, baik itu keluarga korban, pamannya, dokter maupun pacar," sebut Memo, Rabu (3/7/2016).

Setelah dilakukan pemeriksaan tersebut, kepolisian juga akan melakukan evaluasi dan gelar perkara. Untuk mengurutkan kembali kejadian awal.

Sementara berkaitan dengan bapak korban yang sudah meninggal, akan dilakukan pengambilan sampel dari pakaian miliknya. Untuk dilakukan pemeriksaan DNA.

"Mungkin pakaiannya akan diambil untuk pengujian labfor. Semuanya akan kita periksa. Sementara pacar korban juga sudah diambil samplenya," ujar Kompol Memo.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews