Di Depan Ratusan Kader PAN di Batam, Zulkifli Hasan: Sekarang Bukan Lagi Zaman Wani Piro

Di Depan Ratusan Kader PAN di Batam, Zulkifli Hasan: Sekarang Bukan Lagi Zaman Wani Piro

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan berkunjung ke Batam. Di hadapan sejumlah kadernya Zulkifli mengingatkan saat ini bukan lagi zamannya Nomor Piro Wani Piro (NPWP). 

Hal itu dikatakannya saat melantik Ketua DPW PAN Kepri, di Hotel Novotel, Jodoh, Batam, kemarin.

"Memang awal reformasi politik Nomor Piro Wani Piro, sebutannya NPWP. Tapi sekarang bukan zamannya lagi," ujar Zulkifli.

Ia menuturkan, masyarakat sekarang sudah pintar, sudah tidak bisa lagi dibeli. Kata dia, masyarakat sudah bisa membedakan yang mana emas dan yang mana tembaga.

"Jadi, menjadi Bupati jangan hanya memperkaya diri, walaupun menang tapi tidak membawa kebaikan terhadap dirinya," kata dia.

Kata Zulkifli, cara untuk menggalang kekuatan harus dengan cara demokrasi Pancasila. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya.

"Peran Amien Rais waktu, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya, ini harus diwartakan," ucap Zulkifli yang juga seorang Ketua MPR ini, mengingatkan para kader.

Selain itu, Zulkifli juga bangga terhadap keberhasilan kader PAN Kepulauan Riau Asman Abnur yang berhasil menduduki kursi MenPAN-RB di kabinet kerja Jokowi-JK.

"Saya pernah diskusi dengan Pak JK (Wapres Jusuf Kalla), saya bertanya apa pentingnya jadi MenPAN-RB. Lalu Pak JK jawab, Menpan sangat penting, kalau TNI mau menambah Dandim atau Polri menambah Kapolres satu, seandainya Menpan-RB tidak setuju, tidak jadi tu," kata Zulkifli menirukan percakapannya dengan Wapres Jusuf Kalla.


[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews