Ke Batam, Setya Novanto Berkali-kali Ingatkan Kader Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Ke Batam, Setya Novanto Berkali-kali Ingatkan Kader Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto saat ke Batam (Foto: Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengingatkan kadernya di daerah tetap setia mendukung Presiden Joko Widodo. Termasuk pada pemilihan umum presiden pada 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya saat kunjungan kerja di Batam, Kepulauan Riau.

"Kita mendukung sepenuhnya Bapak Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019 nanti," ujar Setya Novanto dalam sambutannya saat melantik pengurus DPD I dan DPD II di Hotel Planet, Batam, Kepri, Sabtu (30/7/2016) malam.

Bahkan, dukungan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali menjadi Presiden pada 2019 nanti berkali-kali dikatakan Setya Novanto di hadapan ratusan kader Golkar yang hadir.

"Dukungan terhadap Jokowi wajib hukumnya hingga tingkat DPD tingkat II hingga paling bawah. Golkar sudah komitmen, inilah kesempatan kita untuk memenangkan Presiden Jokowi," kata Setya Novanto mengulang perkataannya.

Ia mengatakan, dengan pelantikan ini harus terjalin konsolidasi dan renkosiasi mulai dari tingkat pusat hingga daerah. Golkar telah memberikan kepercayaan penuh pada DPD I dan DPD II.

"Dengan kekuatan partai Golkar sekarang dan pemilu tersisa tiga tahun setengah lagi dan dukungan istri-istri, Insyaallah 60 persen bisa terpacai," kata Setya Novanto.

Selama dua bulan melakukan kunjungan kerja semenjak dilantik menjadi Ketua Umum, Kepri merupakan daerah yang ke-17 di kunjungi Setya Novanto. Ia berharap pada kunjungan berikutnya sudah ada tampak dukungan terhadap Presiden Jokowi.

"Pada kunjungan berikutnya harus sudah ada foto Presiden Jokowi," ujarnya menegaskan.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews