Pimpin DPD I Partai Golkar Kepri Tiga Periode, Ini Target Ansar Ahmad

Pimpin DPD I Partai Golkar Kepri Tiga Periode, Ini Target Ansar Ahmad

Pelantikan Ketua DPD I dan DPD II dihadiri sejumlah petinggi partai Golkar di Batam. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ansar Ahmad kembali dipercaya menjadi Ketua DPD Tingkat I Partai Golkar wilayah Kepulauan Riau periode 2015-2020.

Pelantikan Ketua DPD I dan DPD II dihadiri sejumlah petinggi partai Golkar. Selain Ketua Umum partai Golkar, Setya Novanto, Ketua Harian, Nurdin Halid, Sekretaris Umum, Idrus Marham dan Bendahara Umum, Robert Kardinal. Selain itu tampak hadir Ketua Partai PDI-P Kepri, Soerya Respationo dan Ketua DPRD Batam, Nuryanto.

Ke depannya, Ansar menargetkan suara Golkar di tujuh kecamatan yang ada di Kepulauan Riau sebanyak 35 persen.

"Target 35 persen, termasuk mempersiapkan saksi-saksi mulai saat ini," kata Ansar Ahmad saat pelantikan di Hotel Planet, Batam, Kepri, Sabtu (30/7/2016) malam.

Ruslan Ali Wasyim yang dilantik menjadi Ketua DPD II Kota Batam periode 2016-2021 mengatakan, harapan untuk pengurus baru ini hendaknya bisa memberikan warna dan motivasi tersendiri bagi Kader Golkar di Kota Batam.

"Kita berharap kader yang baru dilantik mempunyai komitmen yang sama dan pandangan yang sama agar target di 2019 tercapai," kata Ruslan.

Lanjut Ruslan, ia bersama kader yang lain akan mendukung penuh hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) untuk mendukung Presiden Joko Widodo maju pada Pilpres 2019 nanti.

"Kita ditingkat daerah wajib mengamankan hasil Rapim dan wajib mensosialisasikan sampai ke tingkat daerah," ungkap Ruslan.

Selain pelantikan pengurus DPD I dan DPD II Kota Batam, pada acara tersebut ikut dilantik pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Batam periode 2016-2021 yang dilantik langsung oleh Ketua IIPG Pusat, Desti Astriani Novanto.

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB dilanjutkan dengan acara halal bihalal. Usai acara Ketum Partai Golkar, Setya Novanto langsung meninggalkan lokasi karena akan menghadiri acara jalan santai di Lapangan Engku Putri pukul 06.00 WIB pagi.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews