Ini Sosok yang Digadangkan Gantikan Yudi Kurnain Jadi Ketua PAN

Ini Sosok yang Digadangkan Gantikan Yudi Kurnain Jadi Ketua PAN

Safari Ramadhan (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Nama Safari Ramadhan disebut-sebut sebagai calon kuat kandidat Ketua DPD PAN Batam menggantikan Yudi Kurnain. 

Kader PAN ini kabarnya mendapat dukungan penuh dari sejumlah pemilik suara pada Musda PAN Batam yang akan digelar di Hotel Vista, Batam, Kepri, Jumat (5/8/2016).

Menanggapi dirinya disebut calon kuat Ketua DPD PAN periode 2016-2021, Safari Ramadhan hanya tersenyum. "Susah kita jawabnya," ujar Safari Ramadhan sambil tersenyum.

Safari menyebutkan, selain dirinya ada belasan orang yang masuk sebagai calon prematur.

"Ada belasan calon prematur, ada saya, Edwar Brando, Nono Hadisiswanto, Firman Ucok Tambusai dan beberapa kader pengurus DPD," kata Safari.

Ia mengatakan, selaku kader partai dirinya selalu siap ditempatkan dimana saja, ditugaskan dimana saja, apakah ketua fraksi dan termasuk Ketua DPD PAN Batam. 

"Tergantung dari teman-teman prematur nanti," ujar pria berdarah Minang ini.

Seandainya terpilih menjadi Ketua DPD PAN, target Safari Ramadhan bersama kader lainnya berencana membangun PAN kedepannya dengan di isi oleh kader-kader dari kaum muda.

"Seadainya di amanahkan, kebetulan saya anak muda, kedepan PAN coba dibangun dengan kaum muda seperti nanti aktifis kampus dan pekerja muda," kata dia.

Lanjut Safari, dengan kaum muda yang berbakti di partai ini tentunya semangatnya juga akan muda. "Dengan konsep yang baru, pemikiran yang cemerlang, PAN yakin akan melebihi target dari tahun lalu," ucap sembari tersenyum.

Jadwal Musyawarah Daerah (Musda) PAN sempat mundur dari jadwal yang telah ditentukan karena harus mencocokkan dengan jadwal Asmar Abnur yang baru dilantik menjadi Menteri Menpan-RB.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews