Kapolresta Barelang: Pelaku Pembunuh Lia Diduga Orang Dekat atau...

Kapolresta Barelang: Pelaku Pembunuh Lia Diduga Orang Dekat atau...

Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika meminta masyarakat tidak asal menuduh dan asal menebak siapa pelaku pembunuhan terhadap Lia Arzalina (21) mahasiswi STAI Ibnu Sina Batam. Saat ini poIisi masih bekerja dan ia meminta masyarakat ikut memberikan informasi.

"Kita jangan asal menuduh, belum tentu seperti yang disebutkan. Kita perlu bukti untuk mengungkap kasus ini," sebut Kombes Helmy, Senin (1/8/2016).

"Harus ada bukti kuat untuk mengungkap pelaku," ujar Kombes Helmy.

Kapolres menduga pelaku merupakan orang yang kenal dengan korban, sebab melihat jarak yang cukup jauh dari jalan besar ke tempat ditemukannya jasad korban di dalam hutan lindung Dam Duriangkang, Nongsa, Batam. Jasad Lia ditemukan sekitar 1 kilometer dari jalan raya.

Helmy menyebut, kalau korban tidak kenal dengan orang yang membawanya mustahil ia akan ikut. "Melihat akses dari jalan raya ke tempat ditemukannya jasad korban, dugaan korban kenal dengan pelaku," kata Kapolresta Barelang.

Kemudian, bisa saja jasad korban dibuang ke lokasi tersebut, tapi pelaku tidak mungkin satu orang. "Kalau tempat pembuangan, pelaku tidak mungkin sendiri, karena lokasi jalan yang cukup sulit dan membutuhkan proses yang lama," ungkap Helmy.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews