Begini Reaksi Calvin Setelah Diejek Ejakulasi Dini oleh Farah

 Begini Reaksi Calvin Setelah Diejek Ejakulasi Dini oleh Farah

Foto-foto Farah semasa hidup. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Polisi sudah menangkap pelaku pembunuh Farah Nikmah Ridhallah, pegawai Bank Bukopin yakni Calvin Soepargo. Pria berusia 52 tahun yang sudah memiliki dua anak itu mengaku membunuh Farah karena sakit hati disebut ejakulasi dini oleh Farah.

Padahal Calvin baru saja mengenal Farah, seorang karyawati bank Bukopin, yang dikenalkan temannya di salah satu tempat hiburan malam. Lalu keduanya sepakat untuk kencan di apartemen pribadi milik Calvin pada Jumat malam pekan lalu.

Hingga pada Sabtu siang usai makan siang berdua, Calvin mengajak kembali berhubungan badan, namun ditolak oleh Farah sehingga memicu amarah terpendam karena alasan cepat keluar sperma itulah yang membuat Calvin sakit hati. Padahal, Calvin mengaku sudah membayar Rp 4 juta.

Lalu, saat sedang menonton TV, Calvin memukul Farah dari belakang sebanyak tiga kali hingga tersungkur dan tak lama Farah tewas.

Calvin setelah sempat panik, tak lama ia sempat pasrah pada akhirnya ia akan ditangkap juga.

Ia membongkar tas Farah lalu ditemukan ada uang Rp 25 ribu berbungkus kertas bertuliskan Arab yang dikiranya jimat. Ternyata di dalam kertas itu terdapat identitas nama “Mayang Farah”.

“Saya liat ada tulisan Arab, saya masukkan ke dalam boks plastik. Tapi gak liat ada tulisan namanya, saya kira itu tulisan seperti jimat,” ujar Calvin.

Setelah jasad Farah yang sudah berlumur darah dan hancur dimasukan ke dalam boks, Calvin sudah menyadari sepanjang jalan menuju tol Pantai Indah Kapuk bahwa dirinya akan berakhir di tangan polisi.

Ia sengaja membuang mayat Farah seolah dengan terbersit memberikan petunjuk bahwa Calvinlah yang membunuhnya.

Calvin juga membuang tas milik Farah ke kali Ancol tak jauh dari apartemennya di Mediterania Marina Tower B.

Tak lama polisi pun menangkap Calvin di apartemennya, tanpa perlawanan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews