Leher Patah, Istri Keempat Lompat dari Lantai 4 Hotel Nidia Nugraha Medan

Leher Patah, Istri Keempat Lompat dari Lantai 4 Hotel Nidia Nugraha Medan

Ilustrasi cewek jatuh. (foto:ist net)

Medan - Warga Jalan Puri, Medan, Sumatera Utara geger. Seorang wanita lompat dari lantai 4 Hotel Hotel Nidia Nugraha, Minggu (18/1/2015).

Perempuan bernama Siti Khadijah (26), warga Jalan Ismailiyah, Kecamatan Medan Area itu kritis. Lehernya korban patah dan tubuh penuh luka. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu membawanya ke RSUPH Adam Malik, Medan.

Peristiwa ini bermula saat korban bersama suaminya, Izzar Nasution (56), warga Jalan Pancasila, Batang Kuis Pekan, dan anak mereka yang berusia 4 tahun, menginap di hotel tersebut, Minggu dinihari sekira pukul 00.30 WIB.

Sekitar pukul 10.00, Siti keluar dari jendela dan langsung melompat dari lantai empat. Ia jatuh di sela-sela gang kecil antara bangunan hotel dengan ruko Abda Perdana Travel.

“Nggak tahu aku bang, tiba-tiba saja melompat istriku. Sudah kuingatkan tadi, kenapa keluar dari jendela, tapi tak didengarnya kataku. Tidak ada masalah kami. Dia istri keempatku. Kami menginap di kamar 404 di lantai 4,” jelas Izzar Nasution.

Karyawan Abda Perdana Travel, Amir, tidak mengetahui persis kejadian tersebut. “Aku tahunya, saat suaminya masuk ke gang samping ruko kami yang ditutupi seng. Kondisi korban pas jatuh dalam keadaan telentang dan masuk ke dalam parit yang ada di gang tersebut,” jelasnya.

Petugas Polsek Medan Kota yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Medan Kota, Kompol Wahyudi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Benar dan kita belum mengetahui penyebab terjadinya hal itu. Kasus ini masih kita lidik dan ada beberapa saksi yang kita periksa. Korban saat ini berada di ruang ICU Adam Malik,” jelasnya.

(her)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews