Ronaldo-Irina Shayk Putus, Ini Penyebabnya

Ronaldo-Irina Shayk Putus, Ini Penyebabnya

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk putus. (foto:healthyceleb)

Madrid - Hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk akhirnya berakhir. Setelah dikabarkan retak beberapa hari lalu, Irina melalui juru bicaranya, memastikan hubungan mereka berakhir.

"Kami beritahukan bahwa Irina Shayk sudah putus dengan Cristiano Ronaldo setelah lima tahun," demikian pernyataan juru bicara Irina kepada media, seperti dikutip Us Magazine.

Selama lima tahun bersama, menurut juru bicara Irina, model 29 tahun itu sudah sangat dekat dengan keluarga Ronaldo. Dia pun berharap tidak ada gosip tidak sedap mengenai putusnya hubungan mereka. Gosip apapun terkait jalinan asmara mereka, ditegaskan sang juru bicara tidak benar.

Gosip yang beredar di media adalah Ronaldo mencampakkan Irina setelah mereka bertengkar hebat menjelang malam Tahun Baru. Saat itu model seksi tersebut mengeluarkan komentar tidak enak tentang ibunda kekasihnya. Seorang sumber mengungkapkan, ibu Ronaldo memang kurang menyukai Irina.

Melalui juru bicaranya, Irina seolah ingin menegaskan bahwa tidak benar dirinya putus dari Ronaldo karena tidak adanya restu dari orangtua. "Keluarga tidak menjadi faktor penyebab putusnya mereka. Irina tidak mau memberikan komentar lebih jauh sekarang ini," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews