Siapa Fransisca di Heli Bell 205 yang Jatuh di Sleman?

Siapa Fransisca di Heli Bell 205 yang Jatuh di Sleman?

Heli yang jatuh di Sleman (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID Jakarta - Dalam peristiwa kecelakaan jatuhnya heli bell 205 di Sleman menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, terdapat warga sipil berjenis kelamin perempuan yang diketahui bernama Fransisca Nila Agustin (23). TNI AD masih menelusuri kenapa Fransisca berada di heli nahas itu.

"Nanti tunggu hasil investigasinya," kata Kadispenad MS Fadhilah di Media Center Dinas Penerangan Angkatan Darat, Jakarta Pusat seperti dilansir detikcom, Jumat (8/7/2016).

Fadhilah mengatakan belum berani berspekulasi mengenai alasannya Fransisca berada di heli itu. Fransisca diketahui dari kartu identitas yang telah ditemukan.

"Saya belum berani bicara lebih jauh. Tapi mudah-mudahan dari identitas yang tela diketahui nanti bisa dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Berdasarkan data dari BNPB, Fransisca lahir di Sukoharjo. Ia beralamat di Serangan RT 001/RW 001, Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Solo, Jawa Tengah. Belum diketahui profesi korban.

Selain Fransisca, korban tewas lainnya adalah Letda Cpn Angga Juang (Pnb II) dan Serda Sirait (AV). Ketiganya kini telah dievakuasi ke RS Bhayangkara, DIY. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews