Ini Penampakan Oppo Find 9

Ini Penampakan Oppo Find 9

Penampakan Oppo Find 9 yang muncul di microblogging di Cina (Foto: Phone Arena)

BATAMNEWS.CO.ID - Ada kabar terbaru dari Oppo Find 9. Diduga foto tersebut merupakan foto smartphone Oppo Find 9 terbaru.

FOto itu beredar di situs microblog asal Tiongkok.

Dilansir Phone Arena, Jumat (8/7/2016), rumor mengenai Oppo Find 9 telah beredar sejak beberapa bulan lalu. Tak hanya foto seperti bocoran terbaru ini, handset tersebut pada April diketahui telah menjalani pengujian benchmark menggunakan GFXBench. 

Sejak saat itu, semakin banyak informasi mengenai Oppo Find 9 beredar di internet. Termasuk sejumlah spesifikasi dalamannya.

Oppo Find 9 diprediksi memiliki layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel (QHD), chipset Snapdragon 821, RAM 8GB dan memori internal 128GB. Smartphone itu disebut akan hadir dalam dua versi, dengan versi lain memiliki kapasitas RAM lebih kecil.

Lebih lanjut, laporan yang sama menyebutkan bahwa Oppo Find 9 dilengkapi kamera belakang 21MP dengan "Smart Sensor Image Stabilization". Smartphone ini akan didukung dengan kapasitas baterai 4.100mAh, kamera depan 16MP dan port USB 2.0 Type-C.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Oppo Find 9, setidaknya kamu harus sabar menunggu sampai Agustus 2016, yang dilaporkan menjadi bulan pengumumannya.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews