Warga Kulim Pekanbaru Heboh, Pria Berlumuran Darah Minta Tolong

Warga Kulim Pekanbaru Heboh, Pria Berlumuran Darah Minta Tolong

Ilustrasi korban pembunuhan. (foto: ist net)

Pekanbaru - Warga Jalan Muda Raya, Kelurahan Kulim, Pekanbaru digemparkan sesosok yang berteriak minta tolong,Jumat (16/1/2015) malam. Pria itu ditemukan dengan luka tusukan di punggung bagian belakang, pinggang dan pundak.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Rohatua Tambunan (56) warga Jalan Baja Pandau Makmur RT 02 RW 02, Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Peristiwa tersebut berawal saat Nanang Kusnandar (30), warga Jalan Gunung Baru mendengar ada suara teriakan minta tolong.

"Saat itu saya sedang mandi. Usai mandi saya mengintip keluar dan melihat ternyata ada orang tergeletak," katanya kepada penyidik saat dimintai keterangannya di lokasi.

Kemudian ia menghubungi ketua RT Andi, dan mengatakan bahwa ada orang tergeletak. "Setelah itu warga dan ketua RT datang. Saat dilihat ternyata orang itu sudah meninggal," ujar saksi.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Melky Bharata, di lokasi mengatakan korban tewas akibat luka tusukan. Ada tiga bekas tusukan, "Kuat dugaan korban perampokan. Dari hasil olah TKP kendaraan korban hilang. Dari keterangan keluarganya, korban seorang tukang ojek. Saat ini anggota sedang sudah di lapangan dan memburu pelakunya," ujar kapolsek.

(zul)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews