Ahui, Warga Perumahan Jondul Pekanbaru Ditemukan Tewas Membusuk

Ahui, Warga Perumahan Jondul Pekanbaru Ditemukan Tewas Membusuk

Polisi mengeluarkan mayat Ahui dari rumahnya di Jondul Lama. (foto batamnews)

Pekanbaru - Warga Perumahan Jondul Lama, Pekanbaru dikejutkan dengan tewasnya seorang pria yang diketahui bernama Anto alias Ahui (42). Korban tewas di dalam kamarnya dan diduga karena overdosis.

Jhoni (45), tetangga Ahui yang pertama kali mencium ada bau menyengat dari rumah nomor K 26. Bau menyengat itu disertai dengan banyaknya lalat yang masuk ke dalam rumah.

"Saya kan tadi ngak di rumah. Saya baru pulang dari Bangkinang. Saya mencium bau yang sangat menyengat dari rumah di sebelah saya. Saya lihat banyak kali lalat masuk ke dalamnya," ujarnya.

Ia mengatakan, bau menyengat itu juga sudah tercium. Namun, kali ini bau tersebut lebih parah, "Tadi sampai di rumah pukul 14.45. Sebenarnya baunya itu sudah tercium lima hari yang lalu," ujar Jhoni.

Jhoni mengatakan, bau itu tercium dari jendela kamar bagian depan, "Saat itulah saya langsung menghubungi sekuriti. Setelah dibuka ternyata bau mayat," ujarnya.

Beberapa sekuriti Perumahan Jondul lalu datang ke lokasi penemuan mayat.

Seorang tetangga mengatakan, Ahui sering bertamu ke rumahnya. Ia menyebutkan Ahui sering minum-minum.  "Saya ingatkan jangan banyak minum," ujarnya.
 
Kapolsek Limapuluh Kompol Suherwanto, saat di lokasi menyebutkan diduga Ahui tewas karena overdosis karena di dekatnya ditemukan obat-obatan.

"Obat-obatan itu jenisnya saya lupa tadi anggota yang tahu, tapi ada botol minuman juga saya lihat. Kami masih melakukan otopsi," ungkapnya.

(zul)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews