Wow! Mobil Honda Tebar Hadiah 6 Unit Mobilio dan 1 Unit HRV

Wow! Mobil Honda Tebar Hadiah 6 Unit Mobilio dan 1 Unit HRV

Diler Honda Nagoya Batam (Foto: Margareth/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mobil Honda menebar door prize 6 unit Honda Mobilio dan 1 unit mobil HRV. Door prize berlaku bagi pembelian mobil Honda untuk semua tipe.

Promo ini berlaku sejak 25 Juni 2016 hingga akhir tahun, nantinya akan diundi pada akhir tahun 2016 untuk pelanggan mobil Honda di seluruh Indonesia.

"Door prize untuk seluruh Indonesia, door prizenya 6 unit Honda Mobilio dan 1 unit Honda HRV,” ujar Yelly, Sales Supervisor Honda Nagoya, baru-baru ini.

Setiap pembelian Honda Mobilio dan BRV mendapat kesempatan lebih besar, pasalnya akan mendapatkan 3 kupon undian berbeda dengan tipe yang lainnya yang hanya mendapat satu undian.

"Kesempatan untuk memenangkan door price akan lebih banyak diterima oleh pelanggan yang membeli Honda mobilio dan HRV karena akan mendapatkan 3 kupon undian,” kata Yelly.

Selain itu dengan membeli mobil Honda hanya akan dikenakan bunga sebesar 3,88 persen pertahunnya, kemudian bagi pemilik Mobil Honda yang lama, dealer Honda Nagoya memberikan kesempatan untuk melakukan tukar tambah.

"Kita kasih kesempatan bagi pemilik mobil Honda yang lama yang akan menukarkan mobilnya dengan yang baru," kata Yelly.

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa langsung menghubungi Honda Nagoya atau bisa kunjungi laman website www.hondanagoya.com.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews