Nongsa Point Marina Resort Gelar Buka Puasa Bersama Media, Blogger, dan Travel Agent

Nongsa Point Marina Resort Gelar Buka Puasa Bersama Media, Blogger, dan Travel Agent

Dila Bachmid selaku Asisten Marketing Communications & Public Relations Manager bersama blogger di Batam usai buka bersama. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Nongsa Point Marina & Resort buka puasa bersama sejumlah travel agent, rekan media dan blogger Kepri di Selera Restoran Nongsa Point Marina & Resort Nongsa beberapa hari lalu. Buka bersama tersebut dalam rangka bulan Ramadan

 Restoran ini berlokasi di bangunan utama resort, dengan pemandangan langsung ke pantai dan marina. Acara ini merupakan bentuk ucapan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh partner dari industri perjalanan wisata, rekan media dan blogger Kepri.

Sebelum berbuka puasa, acara diisi dengan foto-foto di photo booth yang disediakan di lobby hotel dan juga berfoto dengan background Marina yang spektakuler. 

Nongsa Point Marina & Resort pada tahun ini terpilih sebagai juara pertama Marina Resort di Indonesia dalam kategori “Top 10 Marina Resort Destination di Asia” oleh CEO Asia, Asian Sports Group Limited Singapore.

Iringan live music bernuansa Ramadhan mengiringi kebersamaan yang terjalin di acara berbuka puasa bersama Nongsa Point Marina & Resort.

Resort juga mengadakan games untuk lebih menghangatkan suasana kebersamaan sambil berbuka. Hadiah yang disediakan cukup membuat para undangan untuk mengikuti games tersebut. 

“Voucher Pasar Malam Food Festival dan voucher Paddle Board memberikan kesempatan kepada para pemenang untuk dapat datang lagi untuk menikmati fasilitas dan paket kami," ujar Dila Bachmid selaku Asisten Marketing Communications & Public Relations Manager.

Hidangan spesial yang disediakan pihak resort tidak kalah menarik, banyak tamu undangan mengakui kelezatan hidangan yang tersedia. Hidangan aneka ta’jil seperti bubur sumsum, kueh talam, kurma, tahu isi dan aneka puding menjadi pilihan pertama bagi yang ingin berbuka puasa sebelum melaksanakan sholat Maghrib di ruangan yang telah disediakan pihak resort. 

Beberapa jenis makanan seperti ayam goreng mentega, semur daging dan kentang, cumi merica hitam, telur balado, oseng buncis bakso ikan, karedok, sop sayur dan bakso dan on show corner batagor goreng menjadi pilihan pada malam tersebut.

“Kami sangat senang setiap para undangan menikmati acara berbuka puasa yang kami adakan, ujar Dila Bachmid. Acara ini juga menjadi kesempatan pihak kami untuk mengenalkan Senior Sales Manager kami yang terbaru yaitu Ibu Febrina Tambunan yang baru saja beberapa bulan terakhir bergabung bersama kami,” ujar Dila.

Acara ditutup dengan sumbangan nyanyian dari para tamu undangan dan pembagian souvenir yang telah disediakan oleh resort. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews