Makin Panas, Ahmad Dhani Tuding Ahok Lecehkan Doa dan Puasa

Makin Panas, Ahmad Dhani Tuding Ahok Lecehkan Doa dan Puasa

Ahok dan Ahmad Dhani. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Perseteruan Ahmad Dhani dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok makin meruncing. Kali ini, Ahmad Dhani menilai, ucapan Ahok telah melecehkan istilah doa dan shalat dengam sebutan “Jungkir Balik” serta menganggap remeh puasa 40 hari yang dianggap sakral oleh umat Islam.

“Salut sama Ahok yang berani mengumpamakan shalat dengan kata kata ‘Jungkir Balik’. Meremehkan 40 hari yang sakral bagi para habib. Menurut saya Ahok sudah mau jadi firaun,” tulis Dhani dalam pesan singkat elektronik, Sabtu (4/6/2016) dilansir pojoksatu.

Ahmad Dhani menuding Ahok dibekingi sehingga berani bersikap seperti itu. Bakal calon gubernur DKI tersebut mensinyalir sosok presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) sebagai pelindung Ahok.

“Karena megang "kartunya" Jokowi aja sombongnya luar biasa. Cuma Ahok yang bisa begitu,” beber mantan suami Maia Estianti tersebut.

Sebelumnya, Ahok mengatakan, Ahmad Dhani tidak perlu melakukan aksi demonstrasi atau konser di KPK untuk mendesak penyidik KPK menangkapnya. Sebab, aksi di depan KPK bisa membuat arus lalulintas macet.

“Lu doa aja. Doa jungkir balik, puasa 40 hari 40 malam,” ucap Ahok dengan gaya khasnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews