Ahok Kembali Nyatakan Tak Ingin Maju Pilkada, tapi ...

Ahok Kembali Nyatakan Tak Ingin Maju Pilkada, tapi ...

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali menyampaikan keinginannya untuk tidak ikut bertarung di Pilkada DKI. Menurutnya, banyak pihak atau oknum yang menginginkannya untuk tidak ikut pilkada.

"Makanya tadi pas foto-foto, saya ketawa aja. Tenang, saya belum tentu ikut (Pilkada DKI) karena banyak yang pengin saya enggak ikut (Pilkada DKI Jakarta 2017)," kata Ahok saat penandatanganan perjanjian hibah, di Balai Kota, Senin (16/5/2016).
.
Namun ungkapan Ahok tersebut sepertinya hanya candaan kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno dan Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti saat acara tersebut.

Menurut Ahok, KPU dan Bawaslu DKI harus lebih profesional, karenat saat ini sangat sulit menjadi oknum pada Pilkada DKI Jakarta.

"Begitu transparan, mau oknum apa coba? Ini Jakarta loh, disorot habis, dipelototin habis sama semua orang," kata Ahok.

Ahok berencana maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen bersama Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Saat ini, menurut informasi, ‘Teman Ahok’ telah mengumpulkan sekitar 800.000 data KTP. Teman Ahok menargetkan mengumpulkan KTP hingga 1 juta.

sumber: kompas.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews