Awas! Pelaku Pecah Kaca Mobil Beraksi Lagi, Uang Rp 223 Juta di Toyota Rush Raib

Awas! Pelaku Pecah Kaca Mobil Beraksi Lagi, Uang Rp 223 Juta di Toyota Rush Raib

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini, uang Rp 223 juta milik Afdryanto (27), warga Komplek Baloi Point RT 002/RW 005 Kecamatan Lubukbaja. Ia kehilangan uang yang disimpan di dalam mobil Toyota Rush BP 1111 AF, Selasa (24/5/2016) sore sekitar pukul 14.16 WIB.

Dari keterangan korban pada kepolisian, kejadian terjadi saat ia memarkirkan mobil miliknya di parkiran kawasan Windsor Central, tidak jauh dari Rumah Makan Sederhana. Sementara uang itu disimpan dalam kantong plastik dan diletakkan di bawah jok depan sebelah kiri.

Diceritakan, kejadian berawal saat ia pulang dari Bank Panin di Nagoya. Ia berniat ingin menyetorkan uang tersebut ke Bank BCA. Namun dalam perjalanan, ia merasakan sakit perut dan memutuskan memarkirkan mobilnya di kawasan Windsor Central.

"Saya sakit perut dan memarkirkan mobil di Windsor Central. Untuk pergi mencari kamar mandi," ujar korban pada petugas di Mapolsek Lubukbaja.

Tidak lama kemudian ia pun kembali ke mobil setelah keluar dari toilet. Namun, ia malah mendapati kaca mobil sebelah kiri depan pecah.

"Saya langsung periksa dan ternyata uang yang diletakkan di bawah jok sudah tidak ada. Nilainya Rp 223 juta," terang korban lagi.

Melihat kejadian tersebut, ia langsung melapor ke Polsek Lubukbaja. Para petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Baca juga:

Perbaikan Transmisi Dam ATB Selesai, Suplai Air di Wilayah ini Mulai Normal

Cepat Tampung Air! Hari ini Suplai Air ATB Terganggu, Cek Jadwal Berikut

 

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews