Bandel, Tim 9 Segel Alat Berat Reklamasi di Golden Prawn, Ocarina dan Janda Berhias

Bandel, Tim 9 Segel Alat Berat Reklamasi di Golden Prawn, Ocarina dan Janda Berhias

Alat berat yang disegel Tim 9 di lokasi reklamasi Batam. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Instruksi untuk menyetop sementara kegiatan reklamasi ternyata tidak diindahkan oleh pengusaha yang melakukan kegiatan reklamasi di Bengkong Laut, Ocarina dan Pulau Janda Berhias. Untuk tim 9 langsung melakukan penyegelan alat berat di lokasi tersebut.

Tim 9 yang diketuai Agussahiman turun kelapangan untuk melakukan penyecekan. Hasilnya, meski sudah dilarang, kegiatan reklamasi di Golden Prawn, Bengkong Laut, Ocarina dan Pulau Janda Berhias masih melakukan aktifitas.

"Secara umum, yang ditinjau sudah banyak berhent, kecuali Golden Prawn, Ocarina dan Janda Berhias. Makanya kami melakukan upaya paksa pemerintah berupa penyegelan alat berat nya," ujar Kepala Bapedalda Kota Batam Dendi Purnomo yang juga sebagai Sekretaris Tim 9 pada batamnews.co.id, Rabu (18/5/2016) malam.

"Golden Prawn disegel 1 alat berat, Ocarina 2 alat berat dan Pulau Janda Berhias 4 alat berat dan 4 mobil Truk," ujar Dendi menjelaskan.

Dendi mengatakan, sejak pagi hingga sore tim 9 langsung turun dipimpin oleh Sekda, Bapedal, Bapeko, Distanah, Disperindag, Dispenda, KP2K dan Bagian Hukum.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews