Penyanderaan di Paris Berakhir, Pelaku Tewas

Penyanderaan di Paris Berakhir, Pelaku Tewas

Polisi Prancis mengerahkan penembak jitu di lokasi penyanderaan. (foto:dailymail)

Paris - Setelah melalui aksi tembak menembak dengan pelaku penyanderaan di toko kelontong halal Yahudi (kosher) Paris, polisi Prancis berhasil mengakhiri tragedi itu. Sejumlah sandera dilaporkan selamat.

Seperti yang dilansir dailymail, Jumat (9/1/2015), pihak kepolisian menyerang penyandera di toko yang berada di Vicennes, bagian timur Paris, itu. Penyanderaan pun berakhir dan sejumlah sandera dikabarkan selamat.

Sementara si pelaku dikabarkan tewas dalam serangan polisi tersebut. Namun belum diketahui apakah ada sandera lainnya yang ikut tewas atau tidak.

Sebelum adu tembak terjadi, warga di sekitar toko tersebut dievakuasi menjauhi lokasi. Sementara yang lainnya diminta oleh otoritas setempat untuk tidak keluar rumah.

Akses menuju lokasi juga ditutup oleh pihak kepolisian setempat. Sementara petugas kepolisian lainnya berjaga-jaga mengelilingi toko kelontong tersebut.

Di saat bersamaan, polisi juga menyerbu sebuah gedung yang jadi tempat persembunyian dua bersaudara, Kouachi (34) dan saudaranya, Cherif (33) yang jadi tersangka penyerangan di Kantor Charlie Hebdo. Belum diketahui hasil penyerbuan tersebut.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews