Ini Identitas Pelaku Penyanderaan di Paris

Ini Identitas Pelaku Penyanderaan di Paris

Amedy Coulibay (kanan) dan Hayat Boumeddiene. (foto:dailymail)

Paris - Identitas pelaku penyanderaan di sebuah toko kelontong di Kota Paris terkuak. Kepolisian Prancis merilis data dan gambar pelaku penembakan seorang polwan Paris pada Kamis kemarin. Pelaku ada orang bersenjata.

Seperti dilansir di dailymail, Jumat (9/1/2015), keduanya diduga berkaitan dengan penyanderaan yang terjadi saat ini di toko kelontong dan makananan halal untuk warga Yahudi (kosher).

Sumber-sumber di kepolisian Paris mengatakan tersangka pembunuh adalah Amedy Coulibay (32), yang terlihat memakai pelindung tubuh dan mengacungkan dua senjata otomatis Kalashnikov.

Dia dikatakan bekerja sama dengan seorang wanita bernama Hayat Boumeddiene (26), yang juga dikatakan bersenjata.

Hingga kini, dua orang dilaporkan tewas dalam penyanderaan di sebuah toko, di daerah Dammartin-en-Goele yang dihuni sekitar 8.000 orang tersebut.

Jalan-jalan di sekitar lokasi peyanderaan telah diberi garis pembatas polisi dan hanya kendaraan aparat keamanan yang boleh melintas.

Polisi dengan mengenakan helm dan masker menenteng senjata mesin juga bersiaga. Helikopter juga terlihat berputar-putar di lokasi kejadian dengan sniper di dalamnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews