AKP Ichwan Lubis Miliki Rumah Mewah dan Suka Gonta-ganti Mobil

AKP Ichwan Lubis Miliki Rumah Mewah dan Suka Gonta-ganti Mobil

Rumah milik AKP Ichwan Lubis di Medan. (foto: ist/detik)


BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap Kasat Narkoba Polres Belawan AKP Ichwan Lubis, terkait dugaan menerima suap duit miliaran rupiah dari bandar narkoba. Selain dicopot dari jabatannya, Ichwan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Ichwan tinggal tinggal di Jalan Tuasan (Komplek Telkom), Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Nomor 71 D.

Saat sejumlah wartawan, Senin (25/4/2016) menyambangi rumah dua lantai yang terlihat megah itu, tak ada orang di dalamnya.

Diketuk-ketuk pagar dan disapa dengan salam, tak ada yang menyahut dari rumah itu. Pagar dan pintu rumah tertutup rapat. Jendela rumah juga tertutup rapat. Di halaman rumahnya, tidak ada kendaraan terparkir.

Menurut tetangganya, AKP Ichwan sudah 10 tahun lebih tinggal di kawasan itu.

"Sudah 10 tahun lebih lah dia (Ichwan) tinggal di sini. Soalnya, saat saya pindah kesini dia sudah berada di sini," kata salah seorang tetangganya yang tak ingin disebut namanya.

Ichwan dikenal sebagai pribadi yang kurang bergaul di mata warga. Sehari-hari, warga menyebut Ichwan pergi bekerja pada pagi hari dan pulangnya malam.

"Dia sudah berkeluarga. Anaknya tiga orang (perempuan dua dan seorang pria). Kalau istrinya hanya tegur sapa dengan warga sekitar sini," lanjut dia.


Beberapa bulan belakangan, warga menyebut Ichwan kerap berganti mobil. Namun, yang tetap bermalam di rumahnya hanya dua mobil. Tak diketahui apakah itu mobil milik dia atau bukan.

"Dia pernah bawa mobil Fortuner, (Honda) Jazz, Innova, Juke," sebut warga yang pernah melihatnya.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews