Wow..Chelsea Siapkan Rp 7,6 Triliun untuk Boyong Messi

Wow..Chelsea Siapkan Rp 7,6 Triliun untuk Boyong Messi

Lionel Messi (foto:skysports)

Barcelona - Rencana Chelsea memboyong bintang Barcelona Lionel Messi ternyata bukan main-main. Menurut sumber yang dekat dengan Barcelona, "The Blues" bukan saja siap menggelontorkan dana  200 juta poundsterling atau setara Rp3,8 triliun untuk menebus buy-out clause striker Argentina.

Selain itu, klub milik taipan minyak Roman Abramovich itu siap memenuhi permintaan gaji yang diajukan Messi. Chelsea berani menyodorkan kontrak selama enam tahun dengan gaji yang totalnya setara dengan nilai buy-out clause Messi di Barcelona. Artinya, tim London Barat akan menggelontorkan dana mencapai Rp 7,6 triliun hanya untuk seorang Messi.

Kabar bakal hengkangnya Messi memang semakin kencang bergulir sepanjang pekan ini. Hal ini tidak lepas dari adanya isu yang menyatakan bintang berusia 27 tahun terlibat friksi dengan sang pelatih Luis Enrique. Kesan ke arah sana makin kuat dengan tidak tampaknya Messi pada sesi latihan Barcelona, Senin (5/1/2015) lalu.

Saat dimintai komentar soal friksi ini, Enrique malah tidak mau menjawab secara rinci. "Saya tidak mau mengonfirmasi atau membantah laporan itu. Saya punya hubungan yang sama dengan setiap pemain seperti di awal musim. Itu tidak berubah," kata Enrique.

Bahkan, seperti dilaporkan RAC1, Kamis (8/1/2015), Chelsea diklaim telah menjalin komunikasi dengan ayah Lionel Messi untuk membahas kemungkinan transfer mega bintang Barcelona itu ke Stamford Bridge.

Selain menghubungi ayahnya, Chelsea juga mengandalkan mantan rekan Messi di Barcelona, Cesc Fabregas, agar bisa menggaet pemain 27 tahun itu. Tampaknya taktik itu berjalan dengan jitu, pasalnya saat ini Messi telah memfollow akun instagram milik Chelsea dan juga dua pemain Chelsea, Thibaut Courtouis dan Fillipe Luis.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews