Usai Bersitegang dengan Pelatih, Messi Absen Latihan

Usai Bersitegang dengan Pelatih, Messi Absen Latihan

Lionel Messi (foto:skysports)

Barcelona - Lionel Messi tengah ramai diperbincangkan menyusul isu dirinya tengah bersitegang dengan pelatih Barcelona, Luis Enrique, yang disebut sampai membuatnya absen latihan. Menyikapi kabar itu, Messi coba mendinginkannya.

Gosip itu muncul menyusul keputusan mengejutkan yang dilakukan Enrique dengan membangkucadangkan Messi dalam kekalahan Barca 0-1 di markas Real Sociedad. Cadena COPE mengklaim bahwa bintang Argentina itu terlibat perselisihan dengan Enrique di ruang ganti seusai pertandingan.

Disebutkan pula bahwa Messi juga meluapkan kekesalannya karena menjadi pemain pengganti setelah itu dituntut untuk bisa mengubah peruntungan Barca di paruh kedua permainan.

Menurut klaim El Mundo Deportivo, Messi dan Enrique juga diyakini terlibat perselisihan kala skuat Barca menjalani latihan pertamanya di tahun ini.

Ketika itu, Enrique bertindak sebagai wasit dalam sebuah simulasi pertandingan. Messi mengklaim telah dilanggar tapi Enrique tidak menggubrisnya. Setelah itu Enrique dan Messi dikabarkan sempat berdebat.

Rumor keretakan hubungan keduanya kian berhembus kencang, setelah Messi tidak ikut sesi latihan hari Senin kemarin. Kabarnya perut pesepakbola 27 tahun itu tengah bermasalah. Tidak hadirnya Messi pun disebut sudah bikin kecewa banyak anak-anak yang hadir di sesi latihan terbuka tersebut.

Alhasil kabar demi kabar itu membuat masa depan Messi kembali dispekulasikan, di mana Chelsea dan Manchester City tertarik lagi untuk merekrutnya.

"Aku sebenarnya ingin hadir di sesi latihan saat Natal. Aku tidak pernah sekalipun absen latihan, tapi saya tidak bisa mengontrol rasa sakit ini," ujar Messi di akun facebook-nya seperti dikutip AS.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews