Demi Reus, Madrid Akan Jual Gareth Bale ke MU

Demi Reus, Madrid Akan Jual Gareth Bale ke MU

Transfer Bale (kiri) dan Reus. (foto:metro.co.uk)

Madrid - Real Madrid berencana untuk menjual salah satu bintangnya Gareth Bale ke Manchester United. Sebagai gantinya Los Blancos akan mendatangkan superstar Borussia Dortmund Marco Reus yang sudah jadi incaran sejak beberapa bulan terakhir.

Dortmund memiliki klausul 20 juta pounds untuk pelepasan kontraknya yang berlaku efektif sejak awal jendela transfer berikutnya. Dan, untuk itu, seperti laporan terbaru Daily Star, Kamis (8/1/2015), El Real bersedia melepas Bale. Kabarnya, pemain internasional Wales ini akan dijual ke MU.

Reus sendiri sebenarnya tertarik pindah ke Madrid. Namun, ia masih mempertimbangkan posisinya di tim utama jika Bale masih tetap di Madrid.

Bale bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan memecahkan rekor transfer dunia. Jika sepakat kembali ke Liga Premier dia bisa mematahkan rekor dengan nilai transfer 100 juta pounds.

Namun, Madrid segera bergerak cepat untuk mengamankan pemain bintangnya ini, dari kejaran klub lain. Madrid dikabarkan segera memperpanjang kontrak Bale hingga tahun 2021.

Bale memang telah sangat santer dikaitkan dengan MU. Bahkan, kabarnya MU akan segera mengajukan tawaran fantastis untuk memboyong pemain berkebangsaan Wales itu ke Old Trafford.

Dana besar siap digelontorkan MU untuk mendapatkan tanda tangan Bale. Hal ini yang tampaknya membuat Madrid was-was dan segera bergerak untuk mengamankan Bale dari kejaran MU.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews