Klub Milik Erick Thohir Dapatkan Lukas Podolski

Klub Milik Erick Thohir Dapatkan Lukas Podolski

Lukas Podolski sudah berada di markas Inter Milan (foto:getty images)

Milan - Pelatih Inter Milan, Rooberto Mancini menyambut gembira datangnya amunisi baru untuk klubnya yakin Lukas Podolski. Mancini yakin, Podolski akan kembali bersinar bersama Inter. Menurutnya, kualitas striker asal Jerman itu tak perlu dipertanyakan lagi.

"Kalau Anda melihat sejarah, pemain-pemain Jerman selalu tampil sangat baik bersama Inter," ujar Mancini yang dikutip Football Italia.

"Jika dia datang, dia akan memberi kualitas yang bagus untuk klub," imbuhnya.

"Saya mengenalnya sebagai seorang pemain. Dia bisa menjalankan berbagai peran. Tembakannya sangat baik. Dia adalah seorang juara dunia," kata Mancini.

"Dia datang dari Bayern dan Arsenal. Dia punya banyak pengalaman dan kualitas yang bagus," lanjutnya.

Pemain Inter Mateo Kovacic menyambut gembira kedatangan Lukas Podolski di Inter Milan. Kovacic yakin Podolski akan bisa membantu Nerazzurri meraih prestasi yang lebih baik.

Podolski telah tiba di Milan sejak Jumat (2/1/2015) lalu dan melewati tes medis pada keesokan harinya. Akan tetapi, penyerang asal Jerman itu belum bisa berlatih bersama Inter karena proses administrasi peminjamannya dari Arsenal belum tuntas.

Kalau proses peminjamannya segera beres, Podolski berpeluang menjalani debutnya bersama Inter pada laga melawan Juventus di Turin, Selasa (6/1) mendatang.

"Saya senang Podolski sudah datang. Saya bicara dengannya dalam Bahasa Jerman untuk membantunya beradaptasi," ujar Kovacic, yang membela timnas Kroasia meski lahir di Austria.

"Anda bisa langsung melihat bahwa dia adalah seorang karakter besar dan ingin tampil baik bersama kami. Dia bisa membantu Inter karena dia sudah memenangi segalanya dan dia baru berumur 29 tahun," tambah Kovacic.

"Nasihat apa yang saya berikan kepadanya? Kami bicara soal Inter dan inilah tempat terbaik untuk dituju dan tinggal," katanya.

Klub milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir itu disebut akan meminjam Podolski lebih dahulu hingga akhir musim ini. Demi melapangkan jalan keluarnya dari Arsenal, Podolski dikabarkan rela mendapatkan gaji yang lebih sedikit di Inter.

Podolski mendapatkan kesempatan bermain yang sangat terbatas pada musim ini. Dia belum sekali pun dimainkan sebagai starter di Premier League dan baru tampil pada tujuh laga di kompetisi tersebut.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews