Follow Instagram Chelsea, Messi Segera Pindah ke Stamford Bridge?

 Follow Instagram Chelsea, Messi Segera Pindah ke Stamford Bridge?

Lionel Messi (foto:gilabola)


London - Messi dikabarkan sudah mempersiapkan diri bergabung dengan Chelsea. Di media sosial Instagram, Messi mulai memfollow akun klub asal London tersebut. Selain itu Messi juga menjadi follower dua pemain Chelsea, kiper Thibaut Courtois dan bek Filipe Luis.

Ulah Messi di media sosial ini membuat isu kepindahannya ke Chelsea semakin berhembus kencang. Apalagi Messi kabarnya sedang tidak bahagia di Nou Camp. Hubungan Messi dengan pelatih Luis Enrique konon mulai renggang.

Masa depan Messi di Barcelona kembali jadi spekulasi terkait beberapa kejadian di akhir pekan lalu. Messi disebut kecewa lantaran dia tak dimainkan sebagai starter saat The Catalans menyerah di tangan Real Sociedad, namun kemudian dituntut bisa mengubah peruntungan timnya saat dipasang di babak kedua.

Beberapa hari sebelumnya media-media Inggris juga melaporkan bos Chelsea Roman Abramovich tengah menyiapkan dana 200 juta pound untuk membajak ayah satu anak itu Januari ini.

Konglomerat Rusia itu tidak keberatan memberikan gaji super mewah kepada Messi agar bersedia pindah ke Stamford Bridge.

Abramovich kembali tergoda memiliki Messi karena sang pemain belum lama ini tak menutup kemungkinan meninggalkan Barcelona, klub yang sudah diperkuatnya sejak memulai karier profesional.

Messi juga pernah diberitakan mulai rajin belajar bahasa Inggris. Untuk mendapatkan Messi, The Blues harus bersaing dengan Manchester City dan Paris Saint Germain.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews