Ditahan Imbang Stoke City 1-1

Manchester United Gagal Dapat Poin Penuh

Manchester United Gagal Dapat Poin Penuh

Pertandingan MU dan Stoke City berakhir imbang. (foto:inilah)

Stoke - Gol yang dibuat oleh Radamel Falcao menyelamatkan muka Manchester United setelah bermain imbang 1-1 kontra Stoke City di Britannia Stadium, Kamis (1/1/2015) malam WIB.

Hasil ini membuat MU gagal merapatkan jarak ke Chelsea dan Manchester City yang berada di urutan pertama dan kedua klasemen sementara.

Stoke mampu mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat sontekan Ryan Shawcross. United berhasil menyamakan angka lewat aksi Radamel Falcao.

Dalam pertandingan pembuka di tahun baru 2015, pelatih MU, Louis van Gaal, akhirnya menurunkan bek sayap kiri yang sempat lama absen, Luke Shaw, dalam formasi 3-5-2. Radamel Falcao serta Robin van Persie jadi andalan di lini depan.

Di kubu Stoke, pelatih Mark Hughes memakai pola 4-5-1. Menumpuk banyak gelandang di lini tengah bertujuan untuk menghambat alur bola MU. Peter Crouch diplot sebagai target-man.

MU lebih dominan di babak pertama dengan mencatatat 65 persen ball-possession. Namun, Stoke yang hanya sesekali melancarkan serangan, mampu melepaskan percobaan lebih banyak.

Setidaknya, ada sepuluh tembakan yang dilepaskan, MU membuat enam percobaan.Dengan tambahan satu angka, MU mengemas nilai 37. Sedangkan Stoke berada di posisi kesepuluh dengan nilai 26. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews