Kasat Reskrim Beberkan Penggerebekan Toko Sepatu KW Merek Terkenal

Kasat Reskrim Beberkan Penggerebekan Toko Sepatu KW Merek Terkenal

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satreskrim Polresta Barelang, masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap penyitaan sejumlah sepatu KW berbagai merek yang disita dari beberapa toko di BCS Mall, Lubuk Baja, Batam, Jumat (15/4/2015).

Ratusan sepatu berlisensi palsu yang  diamankan jajaran Satreskrim Polresta Barelang tersebut, diantaranya Sepatu merek Nike dan All Star yang merupakan produk dari Cina.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian saat dikonfirmasi membenarkan adanya penyitaan ratusan pasang sepatu dari beberapa toko yang ada di BCS Mall.

"Iya, kemarin kita mengamankan sepatu KW. Sementara ini kita hanya mengamankan sepatu sebagai barang bukti," kata Memo

Namun, sampai sejauh ini belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka, dan baru memeriksa saksi-saksi. Memo mengatakan, nanti dari saksi yang menjaga toko, bisa diketahui siapa pemilik dan pemasok sepatu KW tersebut.

"Kita memeriksa beberapa saksi-saksi. Dari sana baru nanti kita tahu siapa pemiliknya dan baru ada tersangkanya," Ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Sabtu (16/5/2016).

Penyitaan ini, berawal dari laporan seorang pembeli. Ia berbelanja di salah satu toko sepatu di BCS Mall dan membeli sepatu merek Nike dengan harga Rp 400 ribu.

Kemudian, pembeli tersebut mengetes keaslian sepatu tersebut dengan cara memanggang merek lisensi Nike tersebut. Mengetahui barang tersebut KW, dia langsung membuat laporan ke Polresta Barelang.

(edo)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews