Polresta Barelang Mutasi Sejumlah Perwira, Ini Daftar Pejabat Baru

Polresta Barelang Mutasi Sejumlah Perwira, Ini Daftar Pejabat Baru

Sertijab perwira di Polresta Barelang, Kasat Reskrim Kompol Yoga Buanadipta pindah ke Polair Polda Kepri. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Serah terima jabatan beberapa perwira di jajaran Polresta Barelang dilangsungkan, Rabu (13/4/2016). Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika, disaksikan oleh seluruh jajaran.

Dari informasi yang didapat Batamnews.co.id dari Polresta Barelang, terdapat sejumlah perwira yang dimutasi diantaranya Kasat Reskrim Polresta Barelang.

Berikut data perwira yang dimutasi:

Jabatan Kabag Sumberdaya yang dijabat oleh Kompol M Tahang Aka, pindah ke Biro SDM Polda Kepri. Sedangkan Kabag Sumda Polresta diganti oleh Kompol Helpy dari Dit Krimum Polda Kepri.

Kasat Reskrim Polresta Barelang yang dijabat oleh Kompol Yoga Buanadipta pindah ke Dit Polair Polda Kepri, diganti oleh Kompol Memo Ardian dari Dit Propam Polda Kepri.

Kasat Intel yang dijabat Kompol Eko Wahyu Fregian ke Kors Propam Polda Kepri diganti oleh Kompol Irham Halid dari Dit Res Narkoba Polda Kepri.

Kapolsek Batuampar Kompol Ary Baroto dipindahkan ke Dit Reskrimum Polda Kepri, diganti oleh Kompol Arwin Wientama dari Dit Krimsus Polda Kepri.

Kapolsek Lubuk Baja yang dijabat oleh Kompol I Dewa Nyoman ke Ditres Narkoba Polda Kepri, diganti oleh AKP I Putu Bayu Pati dari Kasat Lantas Polres Karimun.

Kapolsek Nongsa, Bambang Harleyanto pindah ke Dit Lantas Polda Kepri diganti Kompol Syafrudin dari Kabag Ops Polres Natuna.

Kapolsek Bengkong yang dijabat oleh AKP Syamsurizal ke Kasat Lantas Polres Karimun diganti AKP Hendriyanto dari Kasat Narkoba Polres Karimun.

Kapolsek Belakang Padang, AKP Edi Wiyanto pindah ke Bidkum Polda Kepri diganti AKP Sumerdi dari Biro SDM Polda Kepri.

Polsek KKP yang dijabat oleh AKP John Rakuta Sitepu ke Dit Krimsus Polda Kepri diganti AKP Wahyu Norman Hidayat dari Kapolsek Tanjungpinang Timur.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews