Ini Sederet Jejak Suram Jessica di Australia, Suka Mabuk dan Biang Onar

Ini Sederet Jejak Suram Jessica di Australia, Suka Mabuk dan Biang Onar

Jessica Kumala Wongso. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kepolisian Indonesia membeberkan bukti baru soal Jessica yang bakalan bikin kamu nganga. Ternyata, setelah melakukan serangkainya penyelidikan soal Jessica Kumala Wongso di Australia diketahui wanita itu pernah terlibat dalam belasan kasus yang cukup berat.

Hal itu dicatat oleh Kepolisian Federal Australia (AFP) dan dilaporkan pada penyidik Polda Metro Jaya.

Sumber dari penyidik Polda Metro Jaya yang tidak disebutkan namanya mengatakan jejak Jessica ternyata cukup suram. Wanita yang bersekolah bersama Mirna di Billy Blue College of Design, Sydney ini dikenal sebagai biang onar oleh teman-temannya.

"Kami menemukan 15 laporan polisi yang menyangkut Jessica," kata sumber yang ditemui di Jakarta, Jumat (18/3/2016), seperti dilansir dari situs berita nasional.

Dari 15 laporan, sekitar 5-6 laporan berasal dari pacar Jessica bernama Patrick. Pria itu sudah lama putus dari Jessica namun tetap diteror dan diminta balikan. Jessica disebut posesif oleh Patrick.

Satu laporan berasal dari para tetangga Jessica di sebuah apartemen di Sydney. Wanita berambut panjang tersebut diadukan ke polisi sebab barbekyu di dalam kamar. Otomatis alarm kebakaran berbunyi dan semua penghuni apartemen harus turun dengan mengikuti prosedur pencegah kebakaran. Laporan lainnya yakni "rese" kalau lagi mabuk. Selain itu, ada laporan percobaan bunuh diri.

Dia pernah masuk media lokal lantaran saat minum terlalu banyak, dirinya menabrak panti jompo dan bikin seorang penghuni terluka.

"Jessica harusnya menjalani sidang pada 28 Februari lalu kemarin. Tapi dia kabur ke Indonesia. Polisi Australia sudah dua kali mengeluarkan surat pemanggilan," kata sumber itu.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews