Kapolresta Barelang Akui Oknum Pejabat Sudah Terjerat Narkoba

Kapolresta Barelang Akui Oknum Pejabat Sudah Terjerat Narkoba

Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika. (foto: edo/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Peredaran narkotika di Indonesia sudah termasuk parah. Penggunanya sudah tidak lagi memandang umur, jenis kelamin dan jabatan.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika mengatakan bahwa peredaran narkoba sudah masuk dalam lapisan masyarakat umum, pejabat, sampai kepada anak sekolah.

"Kita mengakui, peredaan narkoba sudah masuk dalam semua kalangan, mulai dari pejabat, masyarakat bahkan anak sekolah," ujar Helmy, Jumat (18/3/2017).

Maka dari itu, polisi akan terus mengungkap peredaran barang haram tersebut, berusaha untuk memutus jalur keluar masuknya, yang kebanyakan dibawa dari Malaysia dan mengungkap sindikat peredaran yang dilakukan dengan berbagai modus.

"Kita akan terus berusaha mengungkap dan memutus jalur peredaran narkoba sampai kepada sindikasinya,"kata Kapolresta Barelang.

Helmy juga mengimbau kepada para orangtua, hendaknya untuk selalu memperhatikan anak-anak mereka agar. Para orangtua terlalu sibuk bekerja, kemudian guru di sekolah juga memperhatkan tingkah laku para murid.

"Orangtua perhatikan pergaulan anak. Termasuk juga untuk guru di sekolah," ujar Helmy Santika.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews