Nongsa Point Marina Resort Promo Harga Khusus untuk Keluarga dan Umum, Ini Daftarnya

Nongsa Point Marina Resort Promo Harga Khusus untuk Keluarga dan Umum, Ini Daftarnya

Salah satu pantai Nongsa Point Marina. (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Nongsa Point Marina & Resort menawarkan promo khusus. Selain menarik minat wisatawan, promo ini juga menarik minat bagi keluarga yang akan berliburan di Resort.

"Untuk menarik wisatawan asing dan lokal, kami ada promo harga khusus yang belum pernah dilakukan sebelumnya," ujar Dila Bachmid, Asst. Marcomm dan Public Relation Manager Nongsa Point Marina & Resort, pada batamnews.co.id, Senin (14/3/2016).

Dila mengatakan, promo harga yang ditawarkan saat ini untuk terus meningkatkan kunjungan ke Nongsa Point Marina. 

Nuansa alami dengan pemandangan laut, menjadi salah satu keunggulan Nongsa Point Marina untuk memanjakan para penghuni villa dan kamar Nongsa Point Marina.

"Di Batam banyak sekali resort, salah satunya Nongsa Point Marina & Resort. Dibanding Bali mungkin kalah tenar, wisatawan lokal cenderung memilih Bali. Tapi, untuk berbagai fasilitas kita tidak kalah," kata Dila.

Sambung Dila, Nongsa Point Marina & Resort memiliki keindahan alam yang tidak dimiliki oleh resort-resort lainnya di Pulau Batam ini. 

Siluet negara Singapura terlihat jelas apabila anda bersantai di pinggir pantai resort ini. 

Untuk fasilitas, resort ini memberikan pilihan akomodasi yang beraneka ragam, dari jenis kamar hotel sampai dengan chalet 2-kamar dan 3-kamar. 

Fasilitas seperti kolam renang, outdoor Jacuzzi, mini mart, outlet-outlet seperti restoran, bar dan jasa instruktur snorkeling dan diving juga tersedia untuk memanjakan para tamu.

"Akses menuju Nongsa Point Marina & Resort mudah dijangkau. Dengan jarak dari pusat kota sekitar 20-30 km, apabila menggunakan kendaraan pribadi atau taksi sekitar setengah jam," papar Dila.

Berikut promo Nongsa Point Marina & Resort :

March Fiesta
Nongsa Point Marina & Resort

Deluxe garden-view room
IDR 680,000 nett / night

Deluxe beachfront room
IDR 980,000 nett / night

2-Bedroom Chalet
IDR 1,360,000 nett / night

3-Bedroom Chalet & Apt
IDR 2,040,000 nett / night

PS:
- Valid for weekday
- Valid for Indonesian only
- Surchage for weekend
  IDR 300,000 / malam

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews