Ini Berbagai Fasilitas di Nongsa Point Marina & Resort untuk Company Gathering

Ini Berbagai Fasilitas di Nongsa Point Marina & Resort untuk Company Gathering

Nongsa Point Marina & Resort (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Nongsa Point Marina & Resort, memiliki keindahan alam yang tidak dimiliki oleh resort-resort lainnya di Pulau Batam. Pemandangan laut yang indah dengan marina untuk tempat parkir yacht-yacht pribadi. Siluet Negara Singapura terlihat jelas apabila anda bersantai di pinggir pantai resort ini.

Resort ini memberikan pilihan akomodasi yang beraneka ragam, dari jenis kamar hotel sampai dengan chalet 2-kamar dan 3-kamar. Fasilitas seperti kolam renang, outdoor Jacuzzi, mini mart, outlet-outlet seperti restoran, bar dan jasa instruktur snorkeling dan diving juga tersedia untuk memanjakan para tamu.

Berlokasi di daerah Nongsa, sekitar 20-30 km dari tengah kota, resort ini akan memberikan pengalaman liburan dan bersantai yang menarik untuk keluarga dan teman-teman anda.

Sebagai kota industri yang padat, memaksa masyarakat Kota Batam untuk bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup. Dengan lifestyle yang sibuk banyak perusahaan yang memberikan beberapa waktu kepada karyawannya untuk melepaskan kelelahan dengan mengadakan gathering bersama kolega dan keluarga.

"Dengan pemandangan laut yang menghampar luas dan indah, Resort kami menyediakan 2 lokasi untuk mengadakan kegiatan Fun Day Corporate yang bisa menampung kurang lebih hingga 1300 peserta," Ujar Dila Bachmid, Asst. Marcomm dan Public Relation Manager Nongsa Point Marina & Resort, rilis yang diterima Batamnews.co.id, Sabtu (12/3/2016).

Marina Cape, salah satu lokasi yang tersedia berlokasi di Tanjung Pandan, merupakan daerah hamparan pasir putih yang dikelilingi pepohonan rindang yang memberikan kenyamanan bagi para peserta dari kegiatan-kegiatan yang diikuti, ditambah lagi setelah dibangun shelter yang dapat digunakan apabila saat istirahat telah tiba. Permainan volley ataupun bola kaki.

Paket-paket ini dirancang sebagai ucapan terima kasih kepada semua karyawan perusahaan dan juga membentuk kerjasama tim yang baik dan berguna dalam peningkatan kinerja karyawan. Paket ini menciptakan suasana yang menyenangkan di mana untuk saling berbagi pengalaman dan saling mengenal satu sama lain di luar kantor.

Fun Day Corporate, Paket ini  menyediakan 5 pilihan permainan tersedia untuk aktivitas bersama, makan siang, panggung, sound system dan personal assistant tersedia di paket ini. Dengan harga terjangkau Rp. 150.000,- per orang dengan minimal 30 orang Anda dapat menghilangkan lelah dan membangun hubungan yang lebih baik bersama kolega dan keluarga.

Jangan melewatkan kesempatan untuk mengadakan kegiatan Fun Day Package Corporate di Nongsa Point Marina & Resort.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews