Pilot AirAsia Dirampok di Medan

Pilot AirAsia Dirampok di Medan

Ilustrasi perampokan. (foto:net)

Medan - Pilot AirAsia bernama Pidonta Pangeran Tarigan (29), warga Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mengalami nasib nahas di Kota Medan, Sumatera Utara.

Pilot yang sedang tidak bertugas itu dirampok oleh dua orang saat melintas di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Akibatnya, tas ransel berisikan paspor, lisensi pilot, ipad, Id Card dan pakaian korban dibawa kabur pelaku. Tak hanya itu, korban juga mendapat enam jahitan di dahi akibat luka robek. Korban juga mengalami lecet di bagian pipi dan bibir akibat mempertahankan tasnya tersebut.

Informasi yang dihimpun, Minggu malam (4/1/2015) menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban menumpang becak bermotor hendak ke rumah saudaranya.

Saat melintas di Jalan Hasanuddin, becak bermotor yang ditumpangi korban dipepet dua pelaku dan langsung menarik tas ransel yang ada di pangkuannya.

Korban yang tak ingin kehilangan harta bendanya, mencoba menarik kembali tasnya. Namun usaha korban sia-sia, karena ia terjatuh ke aspal. Korban lalu mendatangi Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Medan Baru guna membuat laporan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo, saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. “Laporannya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti. Anggota kita juga telah cek ke lokasi kejadian,” jelasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews