Suhadi Tewas Dilindas Truk di Depan Anaknya di Jalan Tiban Kampung

Suhadi Tewas Dilindas Truk di Depan Anaknya di Jalan Tiban Kampung

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Suhadi (29) pengendara sepeda motor Honda Blade warna orange hitam, tewas di tempat usai ditabrak dan dilindas oleh sebuah truk yang tidak bemuatan di penurunan Tiban Kampung sebelum jembatan penyeberangan dari arah Nagoya menuju Sekupang, Sabtu (12/3/2016). Truk yang menabrak dikabarkan langsung kabur.

Sebelum kecelakaan terjadi, diketahui Suhadi pulang berolahraga bersama rekan kerjanya di tempat kerjanya di Tanjunguncang. Dari lokasi kejadian tampak ia mengenakan baju olahraga berwarna biru, memakai celana panjang hitam, sepatu olahraga dan sebuah raket.

"Saya tadi sama-sama olahraga dengan dia ditempat kerja," ujar rekan seprofesi sebagai sekuriti Fikri.

Ketika kecelakaan terjadi Suhardi tidak seorang diri, ia bersama anaknya yang masih berumur sekitar 5 tahun, bernama Fatur. Beruntung anak tersebut tidak mengalami luka parah, hanya bagian kakinya saja yang bengkak, karena anak tersebut terpental ke pinggirr jalan.

"Anaknya tidak parah, kakinya saja yang bengkak. Tapi belum tahu entah patah atau terkilir," ujar Fikri.

Kemudian, warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban ke RSBP Sekupang dan sepeda motor korban sudah dibawa oleh Unit Laka Lantas Polresta Barelang.

Suhadi tinggal di sebuah kosan di Tiban Koperasi sementara alamat di KTP di Sei Lekop, Sagulung Baru, kelahiran 1987.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews